link bergoyang

Senin, 06 Mei 2013

SOAL-SOAL TOEFL + AUDIO

       

           yah,...yah,...yah,....kalo bicara masalah test toefl sih emang serem,..kwwkwkkwkw,..:D
apalagi kalo kita ambil prodi B.inggris,...waow bisa modar deh,..
jujur sih gw kurang mngerti" amat soal bahasa inggris,.tp gpp lah hanya sekedar share ke teman" skalian,...apalagi pujaan hati gw juga pesen ni soal" ,jawaban+audio TOEFL,..
maklum si doi,.ambil prodi b.inggris,.wew keren yach. #jiahhhhh.
ok deh daripada gw ngelantur panjang lebar ,.mending langsung ke TKp.,
       pada Postingan kali ini gw menyediakan beberapa soal TOEFL beserta kunci jawaban +audio nya ,...jd sobat sekalian bisa blajar ni,.....silahkan download langsung ya sob dibawah ini,...


Untuk Audionya(suaranya)                       klik disini
Untuk script audio(file suara)                   klik disini
Untuk pembahasan+reading dll              klik disini
ni audio dalam format mp3                      klik disini

Sekian postingan dari gw,..semoga apa yang gw share bermanfaat buat kalian semua trutama buat si doi,....amin,. :)



............................................Malu Bertanya Sesat Dijalan...................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar